Pages

Sea Games:Indonesia Vs Vietnam 2011

CeritamuCERITAMU.COM – Tim Nasional U-23 Indonesia akan menjalani laga hidup mati di babak Semifinal SEA Games XXVI malam nanti. Menghadapi salah satu kandidat juara yang merupakan peraih medali Perak SEA Games 2009 Laos lalu, Indonesia dipastikan akan tampil tanpa tiga pemainnya. Mereka yang tidak tampil tersebut antara lain Ferdinand Sinaga yang tengah demam serta dua pemain yang belum pulih dari sakit dan cedera yaitu Stevie Bonsapia dan Septia Hadi.

"Ferdinand demam, Stevie belum bisa, dan Seftia Hadi masih cedera," Jelas Pelatih Rahmad Darmawan usai berlatih hari Jumat, 18 November 2011 kemarin.

Namun meski kemungkinan besar tiga pemain tersebut bakal absen pada laga malam nanti, pemain yang lain tampak dalam kondisi fit dan siap diturukan. Pemain-pemain andalan Garuda Muda yang diistirahatkan pada laga penyisihan menghadapi Malaysia hari Kamis lalu dipastikan akan tampil malam nanti. Pelatih Rahmad Darmawan juga menyebut duet Papua akan kembali tampil di lini depan Timnas. Kondisi Titus Bonai sebelumnya sempat diragukan karena benturan dengan pemain Malaysia, namun Rahmad menyebut kemungkinan Tibo untuk tampil cukup besar.

"Kalau memang kondisinya fit, mereka berdua punya kans besar untuk main lagi. Mengenai Titus Bonai tidak masalah. Hanya sedikit terbentur pada menit terakhir. Ada rasa sedikit kurang enak, makanya tadi ada tim terapis" jelas Coach RD.

Laga Indonesia dan Vietnam sendiri akan berlangsung malam ini mulai pukul 18.30 WIB. Sebelum Indonesia vs Vietnam, semifinal lainnya akan menampilkan juara bertahan Malaysia yang akan menghadapi Myanmar dan berlangsung pada pukul 15.30 WIB. (RH)    

Recent Posts